#rencanaallahlebihindah

6031
All Photos

Photos for hashtag #rencanaallahlebihindah

Anak senang ibu senang 😊🌊
.
.
#anaksholehdansholehah #anakpintarku #rencanaallahlebihindah ...

Jul 18, 2019

Anak senang ibu senang 😊🌊 . . #anaksholehdansholehah #anakpintarku #rencanaallahlebihindah

Jagalah hati ini untuk dia yang telah kau persiapkan untukku ya rabb ☺😇. Dekati sang penciptany ...

Jul 18, 2019

Jagalah hati ini untuk dia yang telah kau persiapkan untukku ya rabb ☺😇. Dekati sang penciptanya, maka kau dg mudah untuk mendekat dg makhluk nya ☺ #jofisa #quotes_muslimah #rencanaallahlebihindah

jangan biarkan mimpimu mati, hanya karena patah hati.💞
.
.
.
.
.
#hijrahquote 
#hiduplebihbaik 
# ...

Jul 17, 2019

jangan biarkan mimpimu mati, hanya karena patah hati.💞 . . . . . #hijrahquote #hiduplebihbaik #rencanaAllahlebihindah 😊

💗💗
ALI BIN ABI THALIB
.
"Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingat akan  ...

Jul 17, 2019

💗💗 ALI BIN ABI THALIB . "Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingat akan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik dari impianku ............................................ #alibinabithalib #allahﷻ #harapan #rencana #impian #rencanaallahlebihbaik #rencanaallahlebihindah

Liat nanti aja y guys
Semogadan disemogakan aminnn 🙏

#rencanaallahlebihindah 
#manusiahanyabisab ...

Jul 17, 2019

Liat nanti aja y guys Semogadan disemogakan aminnn 🙏 #rencanaallahlebihindah #manusiahanyabisaberencana

Sholehah ya Yang tambah pintar 💚💚
.
.
#anaksholehsholehah #anakpintarku #semangatterus #semang ...

Jul 16, 2019

Sholehah ya Yang tambah pintar 💚💚 . . #anaksholehsholehah #anakpintarku #semangatterus #semangatberjuang #rencanaallahlebihindah

Belajar ikhlas untuk langkah yang lebih sukses..entah itu bukan jalanya untuk menuju sukses atau.. k ...

Jul 16, 2019

Belajar ikhlas untuk langkah yang lebih sukses..entah itu bukan jalanya untuk menuju sukses atau.. kuranya usaha yg lebih keras:) "Selalu berusaha ya guys untuk mencapai impian..ingat 😁" 🔊BUKAN KEINGINAN TAPI KEBUTUHAN #motivasi #sbmptn2019 #rencanaallahlebihindah #jalani_nikmati_syukuri #jalanmenujusukses #fff💋 #followersindonesia

❤ Do

Jul 15, 2019

❤ Do'a merupakan sebuah kekuatan besar bagi manusia ❤ Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لَيْسَ شَيْءٌ أَكْرَمَ عَلَى اللَّهِ تَعَالَى مِنَ الدُّعَاءِ “Tidak ada sesuatu yang lebih besar pengaruhnya di sisi Allah Ta’ala selain do’a.” (HR. Tirmidzi no. 3370, Ibnu Majah no. 3829, Ahmad 2/362. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan). Jika memahami hal ini, maka gunakanlah do’a pada Allah sebagai senjata untuk meraih harapan. . . . Jika menginginkan sesuatu mintalah sama Allah sembari diikuti dengan ikhtiar agar keinginan tersebut dapat tercapai. Tapi jika memang hal yang kita inginkan tidak tercapai dan Allah malah memberikan sesuatu hal yang lain maka tetaplah bersyukur sebab itulah yang terbaik buat kita karna Allah selalu memberikan apa yang hambanya butuhkan bukan apa yang mereka inginkan 😊 . . . #selalumintasamaAllah #rencanaallahlebihindah #tetapbersyukur😇 #semogabermanfaat😊

Mugkin Air mta yg kluar sllu menyakitkan
Menyesakkan,menghancurkn..
Tp yakinlah,stelah air mta ksedi ...

Jul 15, 2019

Mugkin Air mta yg kluar sllu menyakitkan Menyesakkan,menghancurkn.. Tp yakinlah,stelah air mta ksedihan Akn kluar air mta haru kebahagiaan Yg bsa menghapuskn semuanya Dg seketika,meski btuh waktu utk prosesnya #bangkit #bangkitdariketerpurukan #bangkitdanpercaya #bangkitdarikesedihan #berubahlebihbaik #berubahmenjadilebihbaik #lupakankesedihan #hancur #hancurhatiku #lupakan #lupakanmasalalu #tatap #tatapankesetiaan #berjuangsendiri #bergeraktanpagores #rencanatuhanituindah #rencanaallahlebihindah #rencanaallahlebihbaik #sendirilebihbaik #tetaptersenyum #tetapsemangat #tetapmenjadibaik #sabar

Kami hanya bisa berdoa.namun penentu segala adalah Allah sang maha pencipta.
#yakinallahbersamaku #r ...

Jul 15, 2019

Kami hanya bisa berdoa.namun penentu segala adalah Allah sang maha pencipta. #yakinallahbersamaku #rencanaallahlebihindah #bestrong

Hamdallah...
Semakin banyak bank ASI husna
Setelah pakek gabag kini beralih ke BKA (botok kaca asi), ...

Jul 14, 2019

Hamdallah... Semakin banyak bank ASI husna Setelah pakek gabag kini beralih ke BKA (botok kaca asi), secara pemanfaatannya bisa berulang2 beda sama gabag yang hanya sekali pakek😂 Sempet galau karna kulkas 1 sudah penuh, dan alhamdulillahnya dapet kulkas yg ke 2..tapii sedih lagi gimana kalo idul adha besok 🙄(*hmm pasti freezernya dipenuhi daging qurban semua) Dan ternyata masih ada yang nawarin freezernya ditempati khusus ASI husna g akan di tempati daging qurban 🤣😄 #pejuangASI #rencanaAllahlebihIndah #pasti_ada_jalan

Bias cahaya ditengah mentari terbenam...
Apa yang kau pikirkan setelahnya? Senja? Rindu? Tentang seo ...

Jul 14, 2019

Bias cahaya ditengah mentari terbenam... Apa yang kau pikirkan setelahnya? Senja? Rindu? Tentang seorang yang spesial? Tinggalkan sebentar pembahasan rindu mengenai seseorang yang spesial dalam penantianmu, kita bisa membahasnya dilain waktu... Mari resapi dulu mengenai bias cahaya ditengah waktu mentari akan terbenam menuju peristirahatannya. Kita bisa mengambil pelajaran, bahwasanya masih ada harapan ditengah ketidakmungkinan yang kita rasakan, buktinya matahari yang hampir tenggelam saja masih menyisakan bias cahaya yang masih bersinar. Tidak ada yang tidak mungkin dimata Allah, sekalipun waktunya bagai tak memungkinkan dimata manusia. Jangan menyerah ya... Bukankah setelah sinar mentari pergi masih ada harapan dimalam hari akan hadirnya pancaran indah sang rembulan. Walaupun pada akhirnya malammu akan redup dan sinar bulan bintang yang kau harapkan ternyata diganti oleh sang hujan. Jangan khawatir, karena hujan juga membawa berkah serta membasahi tanaman bumi yang kering agar menjadi subur kembali. Semua tujuan Allah tak terduga, kadang kita tak mengerti maksud baik Allah di dalam berbagai kondisi sekalipun kondisi yang tak menyenangkan bagi kita. Tetap berhusnuzan ya, rencana Allah lebih indah daripada sejuta list kebahagiaan yang kita tata... #write #writersofinstagram #sun #sunset #sunset_pics #senja #bias #cahaya #mentari #indah #penantian #photogenic #panorama #phonegraphy #hujan #rencanaallahlebihindah #janganmenyerah #husnuzon

One day Like a Queen 💜💜💜👑
"Setiap orang mempunyai mimpi dan teruslah bermimpi, kalaupun  ...

Jul 14, 2019

One day Like a Queen 💜💜💜👑 "Setiap orang mempunyai mimpi dan teruslah bermimpi, kalaupun terjatuh kamu akan jatuh di antara bintang bintang💖💖💖" #rencanaallahlebihindah

Kasih ibu sepanjang masa...maafkanlah ibumu ya nak...menitipkanmu di sini...pasti ibumu juga menangi ...

Jul 13, 2019

Kasih ibu sepanjang masa...maafkanlah ibumu ya nak...menitipkanmu di sini...pasti ibumu juga menangis dan merindukanmu...tapi inilah yg terbaik...percayalah ya nak...ibumu selalu mendoakanmu...🙏😇☹️😭😘 #nelongso #takdir #rencanaallahlebihindah #doaibu #kasihibusepanjangmasa

Percaya pada ketetapan Allah dan percaya pula bahwa yg telah ia tetapkan itulah yg terbaik untuk kit ...

Jul 13, 2019

Percaya pada ketetapan Allah dan percaya pula bahwa yg telah ia tetapkan itulah yg terbaik untuk kita ingat kita manusia hanya bisa berencana dan hasil akhir Allah yg menentukan 😇😇 #rencanaallahlebihindah #dakwahtauhid #tauhidchallenge #ikhlas #ridhaallah

aku percaya,
Allah selalu punya kado terindah untuk setiap sabarku,
Allah punya sesuatu yang sangat  ...

Jul 12, 2019

aku percaya, Allah selalu punya kado terindah untuk setiap sabarku, Allah punya sesuatu yang sangat manis untuk setiap ikhlasku, Aku percaya, Takdir Allah lebih indah dari setiap rencanaku, Skenario Allah selalu lebih baik dari setiap usahaku Yaa,, aku selalu percaya itu, Bahwa janji Allah itu pasti, Bahwa pertolongan Allah itu sangat dekat dan Allah tak pernah meninggalkanku bahkan saat aku jauh dariNYA Tidak ada yang membuatku kuat sampai hari ini selain Allah . . #literasiislami #motivasihidup #rencanaallahlebihindah #literasi30detik #ccpoverlays #ccpoverlays #ccpindo #ccpsong #songccp #ccpfakecht #pakingedit #pakinghurt #ccptutorial #tutorialccp #ccp #ccplogo #logoccp #ccpoverkay #ccpgelombang #ccpfkecht #ccpaudios #ccpeditors #ccpedits #ccpgenerationn #hijrahfisabilillah #hijrahquote #hijrah

💓
.
Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kamu sebut dalam doamu,...
Mungkin  ...

Jul 12, 2019

💓 . Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kamu sebut dalam doamu,... Mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam mendoakanmu. . . #portrait_shot #misapernikahan #rencanaallahlebihindah #thewedding #komunikudus #pernikahankatolik #komuni #gerejakatolik #wedding

Tiada hal yang Allah persembahkan kepada hamba-Nya adalah sesuatu yang tidak ada gunanya, semua past ...

Jul 12, 2019

Tiada hal yang Allah persembahkan kepada hamba-Nya adalah sesuatu yang tidak ada gunanya, semua pasti telah mengandung hikmah yang luar biasa. Namun kadangkala, Perjalanan kehidupan manusia tidaklah selalu sesuai diharapkan, terkadang seorang manusia harus melewati jalan terjal setelah beberapa waktu menikmati jalan yang landai. Hari-harinya pun penuh warna, terkadang gembira namun sewaktu-waktu ia dihampiri rasa sedih, duka dan nestapa, inilah tabiat kehidupan. Seseorang seharusnya berusaha sekuat tenaganya mendapatkan kebaikan. Tetapi, ia tidak akan bisa menetapkan keberhasilannya. Segala sesuatu yang terjadi pada seorang muslim dan hal tersebut tidak sesuai dari apa yang diharapkannya adalah salah satu bentuk kasih sayang-Nya. Ujian itu hadir dengan tujuan menuntut mereka menuju kesempurnaan diri dan kesempurnaan kenikmatan-Nya. Jangan buru-buru mencela musibah yang Allah berikan, yakinlah ketetapan Allah adalah yang terbaik. Allah berfirman: “Mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (QS. An-Nisa’: 19). Meski seseorang tak tahu akhirnya akan seperti apa, tapi yakinlah rencana Allah pasti luar biasa, rencana Allah pasti akan selalu sempurna dengan kebaikan yang melimpah. Entah besok hidupku ini malah akan menyengsarakan. Pahamilah, bahwa sebaik-baik perencana adalah Allah. Percayalah bahwa Allah maha tahu batas kemampuan setiap hamba-Nya. Dia tidak akan menghadapkan setiap kita pada hal yang kita pun tidak mampu menghadapinya. . Repost ~ tarbiyah.generation . . =》 Follow : fityan.elhawary . =》 Follow : fityan.elhawary . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mari sebarkan ilmu kebaikan, Insya Allah akan menjadi Amal Jariyah buat diri anda & orang lain. . Klik Like ❤ Share & Tag @... Family, Sahabat, & teman . . dakwah.tausiyah dakwah.itu.cinta dakwah_tauhid dakwahmuslimah.co dakwahsunnah.ig tausiyahcinta_ muslimah.community #posterdakwah #dakwahtauhid #dakwahmuslimah #muslim #muslimah #akhwatberhijrah #akhwat #ikhwan #ikhlas #planning #rencanaallahlebihindah #rencana #morning #motivasi #inspiration #bidadarisurga #bidadariselfie

Segala permasalahan yang Allah timpakan ke dalam hidupmu tidak untuk menguji seberapa kuatnya dirimu ...

Jul 11, 2019

Segala permasalahan yang Allah timpakan ke dalam hidupmu tidak untuk menguji seberapa kuatnya dirimu. Akan tetapi Allah ingin melihat seberapa engkau kuat kesungguhanmu saat berdoa kepada Allah Dan jangan pula pernah berputus asa dengan rahmat Allah, karena Allah memiliki rahmat yang amat besar untuk mereka yang mendatangiNya #selalubersyukur😇 #rencanaallahlebihindah

#rencanaAllahlebihindah
.
وعسى أن تكرهوا شيئا وهو خير لكم وعسى أن ت ...

Jul 11, 2019

#rencanaAllahlebihindah . وعسى أن تكرهوا شيئا وهو خير لكم وعسى أن تحبوا شيئا وهو شر لكم والله يعلم وأنتم لا تعلمون . “ Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia sangat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menginginkan sesuatu, padahal ia sangat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak tahu. " (QS. Al-Baqarah: 216). . Yakinlah Allah telah merencanakan yang indah untuk kita Tidak cepat Tidak lambat Bersabarlah . #renungan #muhasabahdiri #shift #gerakanpemudahijrah #dakwahmuslim #jogja #quotes #quotesmuslim #pixellab #instalike #lfl #bersyukur #yukngaji #pemudahijrah

Dan semoga Tuhan selalu memberiku kesabaran untuk melawan rasa ini YA ALLAH 😇😇😇
#rencanaALL ...

Jul 11, 2019

Dan semoga Tuhan selalu memberiku kesabaran untuk melawan rasa ini YA ALLAH 😇😇😇 #rencanaALLAhlebihindah

saat melihat org yg sdah sepuh berjualan sperti ini
- nana salut akn semngat.a yg msih trus berjuang ...

Jul 11, 2019

saat melihat org yg sdah sepuh berjualan sperti ini - nana salut akn semngat.a yg msih trus berjuang mncari nafkah utk diri sndri ataupun kluarga - saat tua nnti nana ga mu trus bkerja, nana ingin mnikmati masa tua nnti dg anak & cucu karna itu sdari dini nana mau trus brjuang & belajar agar memiliki "kebebasan keuangan" langkah awal.a dg mncari tau dri bnyak sumber, pelajari, praktek #tuananti #masamuda #parenting #kebebasankeuangan #rencanaallahlebihindah #ourparents #saveourworld

Yakinlah segala sesuatu yang allah tetapkan untuk mu adalah yang terbaik, jadi yang pergi dan allah  ...

Jul 11, 2019

Yakinlah segala sesuatu yang allah tetapkan untuk mu adalah yang terbaik, jadi yang pergi dan allah jauhkan dari mu ikhlaskan lah . Mungkin allah punya rencana indah setelah nya 💕 . . . #yakin #percaya #terbaik #ikhlas #rencanaallahlebihindah katamuslimah.id">#Repost katamuslimah.id

Alhamdulillah untuk semuanya, terima kasih ya Allah 😇 .
. . .⁣⁣⁣⁣⁣⁣
TAG teman kamu, S ...

Jul 10, 2019

Alhamdulillah untuk semuanya, terima kasih ya Allah 😇 . . . .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ TAG teman kamu, SHARE post ini . . .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🔥 Follow ♥ Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 👉 wajip.official 👋 Salam Sukses Berkah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #suksesmuda #suksesbutuhproses #carasukses #tipssukses #kerjacerdas #kerjakeras #kerjakerjakerja #rencanaallahlebihindah #berbagisemangat #semangatpagi💪 #oneminutesharing #oneminutebooster #motivasisemangat_ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #motivasipengusaha

Perbaiki sholat mu, maka allah akan memperbaiki kehidupan mu
#rencanaallahlebihindah ...

Jul 10, 2019

Perbaiki sholat mu, maka allah akan memperbaiki kehidupan mu #rencanaallahlebihindah

Rencana tuhan mana ada yg tau kan?
Tag temen,saudara,bapak,ibu,kakak,keluarga besar,sepupu,semua man ...

Jul 10, 2019

Rencana tuhan mana ada yg tau kan? Tag temen,saudara,bapak,ibu,kakak,keluarga besar,sepupu,semua mantan,pacar,semuanya lah pokoknya . . . . . . 📝 : kariyantita____ 🎤 : anggawijaya._ 🎵 : BrokenHeart-Relax 🎥 : anggawijaya._ . . . . curhatan_alam insidelombok lombokhitkekinian #like4likes #likeforlikes #likes4like #likeforlikeback #likelike #alamindonesia #pesonamalam #cinematicvideo #lomboktengah #lombokisland #lombok #lombokhits #malam #malamhari #followersaktif #followersindonesia #followforfollowback #follow #followersinstagram #rencana #rencanaallahlebihindah

كن نفسك🌹
#LebihBaik
#LebihIndah
#rencanaAllahlebihindah ...

Jul 10, 2019

كن نفسك🌹 #LebihBaik #LebihIndah #rencanaAllahlebihindah

Ojok bosen ndungo yo rek 😊

#sabarituindah #rencanaallahlebihindah ...

Jul 10, 2019

Ojok bosen ndungo yo rek 😊 #sabarituindah #rencanaallahlebihindah

Jika sampai detik ini aku masih gagal bukan berarti aku tidak berusaha,, mungkin tuhan punya rencana ...

Jul 9, 2019

Jika sampai detik ini aku masih gagal bukan berarti aku tidak berusaha,, mungkin tuhan punya rencana lain Dari semua ini Dan jika sampai detik ini juga aku masih gagal untuk menemukan mu mungkin benar tuhan punya Cara yang lebih indah untuk mempertemukan kita meski pun untuk beberapa tahun kedepan Dan aku percaya akan rencana tuhan #rencanaallahlebihindah #dilamar #monokrom #jodohselaludatangtepatwaktu

Assalamu

Jul 9, 2019

Assalamu'Alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗 🤗 🤗 . . . UdaH pada shalat zuhur belum ni??? . . . Oh, iya untuk para #jomlofisabilillah yang sabar ya, aku juga sama kayak kalian, maka dari itu kita berdo'a aja yang terbaik untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang, kita tidak tau di Balik ujian atau pun cobaan dari allah swt, hehe kayak sama Kata2nya tapi gak apa-apa lah😂 ,dan yg terpenting di setiap ujian dari allah swt itu pasti ada hadiahnya, dan kita tidak tau apa itu hadiahnya? Hehehe yg terpenting kita jalani dulu yg saat ini dan pasti suatu saat nanti kita tau apa yang allah swt rencana kan😊 . . . Hehehe, khusus ya buat para #jomlofisabilillah waktu liburan panjang nya jangan di buat untuk jalan2 di luar aja ya nanti takutnya hitam, hehehe 😭😂, padahal takut baper liat orang dua2an 😂😂 . . .................................................................................................. . . #jomlofisabilillah #jomblohappy #jombloh #jodohrahasiaallah #jodohditanganallah #sahabathijrahkuu #sabarituindah #islamicquotes #istiqomah #muslim #hijabku #rencanaallahlebihindah #janganmenyerah #selalubersyukur #syukuri #syukuriapayangada #syukurin_nikmatin_jalani_janganlupabahagia #lailahailallah #cintadalamdo'a #cintarasulullah . . ..................................................................................................

Tak perlu mempertanyakan Soal kecewa dan rasa sakit... Biarkan aku beradamai dengan masalalu 😊

# ...

Jul 9, 2019

Tak perlu mempertanyakan Soal kecewa dan rasa sakit... Biarkan aku beradamai dengan masalalu 😊 #RencanaallahlebihiNdah 😇

"Rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana manusia. Jika kamu tidak terima, marah, tidak menge ...

Jul 8, 2019

"Rencana Tuhan jauh lebih indah daripada rencana manusia. Jika kamu tidak terima, marah, tidak mengerti dengan situasi yang kita hadapi, mungkin karena kita tidak tahu bahwa, Gusti Allah menyiapkan rencana yang Indah bagi kita. Intinya sabar menikmati proses, semua berawal dari yang kecil." #rencanaallahlebihindah #rencana #rencanatuhan #rencanatuhanituindah #menikmatiproses #nungnungwaterfall #nungnung #airterjun #airterjunnungnung #plaga #petangbali #nungnungwaterfalls #airterjunbali #waterfallbali #explorebadung #explorealam #repostwisata #balinesia #alamsejuk

Tak usah gembar gemborkan rencanamu ke orang lain, Cukup buktikan dan tunjukan hasilnya🙏

#like4l ...

Jul 8, 2019

Tak usah gembar gemborkan rencanamu ke orang lain, Cukup buktikan dan tunjukan hasilnya🙏 #like4likes #lugu #lfl💛 #likeforfollow #lfl #fff #likeforlikes # #selebinstaindo #dream #temanggunghits #sabar #berusahabaik #ikhlas #rencanaallahlebihindah

Kita tidak pernah tau nantinya seperti apa dan bagaimana cerita hidup kita bisa jadi kita mengatakan ...

Jul 8, 2019

Kita tidak pernah tau nantinya seperti apa dan bagaimana cerita hidup kita bisa jadi kita mengatakan ya nyatanya tidak,dan sebaliknya. . . Tapi percayalah bahwa rencana ALLAH pasti yang terbaik dan paling sempurna. . . Cukup do'akan yang terbaik, ikhtiarkan yang terbaik,dan selalu berprasangka baik. . . Maka hal hal yang baik akan selalu membersamai dan menemani langkah kita INSYAALLAH..... #mujahidahfiljannah #rencanaallahlebihindah #berdoadanberusaha #yangterbaik #jangansuudzon #ingatallah #islamituindah #ingatallah #fiisabilillah

Terkadang butuh waktu yang panjang untuk set semua isi kepala, namun ketika isi kepala sudah di set  ...

Jul 8, 2019

Terkadang butuh waktu yang panjang untuk set semua isi kepala, namun ketika isi kepala sudah di set plann8ngnya yg mlesett 💪 . . . . . . #mindset #mimpi #rencanaallahlebihindah #mimpijadikenyataan

Dan Musa berkata, "wahai kaumku, apabila kamu beriman kepada Allah, maka bertawakkallah kepadanya, j ...

Jul 8, 2019

Dan Musa berkata, "wahai kaumku, apabila kamu beriman kepada Allah, maka bertawakkallah kepadanya, jika kamu memang benar-benar orang yang berserah diri."(84) lalu mereka berkata, "hanya kepada Allah-lah kami bertawakkal, ya Tuhan kami, janganlah engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi kaum yang dzalim, (85) - Q.S YUNUS:84-85 #allahmahabaik #allahbersamaku #allahbersamakita #tetapdijalanallah #tetapistiqomah #tetappercayajanjiallah #allahpemberihidayah #allahpemberisegalanya #hidayah #hijrah #istiqomah #istiqomahdijalanallah #sunnah #manhajsalaf #lenteraislamnews #lampuislam #cahayaterindah #jannah #indonesiabertauhidid #tarakan #tarakanmengaji #rencanaallahlebihindah

"Mengikhtiarkanmu adalah caraku mencintaimu, mendoakanmu adalah caraku dalam menyampaikan perasaanku ...

Jul 7, 2019

"Mengikhtiarkanmu adalah caraku mencintaimu, mendoakanmu adalah caraku dalam menyampaikan perasaanku untukmu, dan mengikhlaskanmu? Adalah puncak dari aku mencintaimu. Karena mengikhlaskanmu, sudah menjadi bagian dari aku yang mencintaimu karena Allah." . . . . . . . . #fisabillah #istiqomah #allahbersamaku #bismillah #ikhlas #doasepertigamalamku #sajakrindu #quotesislami #cintadalamdiam #istikharahcinta #indahpadawaktunya #rencanaallahlebihindah #ikhtiar #doa #insyaallah #anauhibbukafillah

Jawaban dari setiap doa mu, 
mungkin tak selalu sesuai dengan keinginan mu tapi yang pasti itu 
adal ...

Jul 7, 2019

Jawaban dari setiap doa mu, mungkin tak selalu sesuai dengan keinginan mu tapi yang pasti itu adalah yang terbaik dari Allah untuk dirimu dan kebahagiaan mu. . . . . #allah #rencanaallahlebihindah #sabar #ccp #literasiislami #literasi30detik #dakwah #motivasihidup #quotesislami #videoislam #videoquotes #bermanfaat

The strongest people are not those always win, but they were still going when they Crashed
-
-
#renc ...

Jul 7, 2019

The strongest people are not those always win, but they were still going when they Crashed - - #rencanaallahlebihindah

^^^lagi nulis caption 🤣🤣, ga ada yg tau #nasib kita kedepannya seperti apa, ga ada tau apa yg  ...

Jul 6, 2019

^^^lagi nulis caption 🤣🤣, ga ada yg tau #nasib kita kedepannya seperti apa, ga ada tau apa yg terjadi dihari #esok , kita cuma bisa #berdoa dan #berusaha esok adalah #haribaik , aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk #mempertahankan tapi apabila #takdir bilang itu #bukanuntukku sekeras apapun aku berusaha itu tetap bukan untukku, dan aku percaya #rencanaallahlebihindah dari yg aku #impikan dan aku percaya apabila #tuhan akan #menguji #hambanya sesuai dengan #kemampuan kita

"Ya Allah saat aku kehilangan harapan dan rencana,tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besa ...

Jul 6, 2019

"Ya Allah saat aku kehilangan harapan dan rencana,tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku. Dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku"-Ali Bin Abi Thalib . -Created by : srihdnt | srihrdiant_ . . #qoutes #qoutesoftheday #motivationqoutes #hijrah #hijrahquote #duniajilbab #qoutesislami #qoutesaboutlife #allah #allahitubaik #impian #rencana #rencanaallahlebihindah #dakwah #qoutesdakwah

Sebaik apapun kita, tetap kita tidak akan bisa terlihat sempurna dimata manusia.. karna yang buruk a ...

Jul 6, 2019

Sebaik apapun kita, tetap kita tidak akan bisa terlihat sempurna dimata manusia.. karna yang buruk akan tetap selamanya dipandang buruk #allahmahatau #sabar #rencanaallahlebihindah #biarlahorangberkataapa #biarlah #keepistiqomah

________________________________________
Like, Share, dan Follow @akalsejati

#visioner #rencanaalla ...

Jul 6, 2019

________________________________________ Like, Share, dan Follow akalsejati #visioner #rencanaallahlebihindah #kemanusiaan

💞
Manusia yg merencanakan.....
Alloh yg mengabulkan,
Wujudkan rencana jadi kenyataan....
Melalui  ...

Jul 5, 2019

💞 Manusia yg merencanakan..... Alloh yg mengabulkan, Wujudkan rencana jadi kenyataan.... Melalui kerja keras dan kerja cerdas. #alghifariquotes

Bila segala keinginan kita tidak sesuai dengan apa yg diharapkan
TERSENYUMLAH & INGATLAH
Manusia mer ...

Jul 5, 2019

Bila segala keinginan kita tidak sesuai dengan apa yg diharapkan TERSENYUMLAH & INGATLAH Manusia merancang dengan cita cita Tapi Allah merancang dengan cinta . . . . 📎Tag seseorang 💕 ____________________ 🔒like ❤️ comment 📝 share 📲 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jika kalian suka video🎬ini tap2x❤️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔔Aktifkan notifikasinya😉 🙏Support 2k🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ 👉 Follow 60_detik5 👉 Follow 60_detik5 👉 Follow 60_detik5 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✅save/share/repost?/SILAHKAN☺️ ✅kritik/saran?/comment/DM💬 ➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖ ➡️ Follow sekarang tunggu video berikutnya🙏 ➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖🔸➖ ➡️Insyaallah post setiap hari🌈 ➡️Terima kasih telah berkunjung 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️➡️➡️⬇️HASTAG⬇️⬅️⬅️⬅️ #taaruf #halalkanatautinggalkan #rencanaallahlebihindah #cintaislami #cintadalamdoa #cintadalamistikharah #cintadalamdiam #perjuangancinta #ridhoilahi #videography #videomusikindonesia #videos #videogalaubaper #videowhatsapp #videoromantispasangan #videoislam #videosong #videokatakata #videostorywa #instavideomusic #instamuslim #akhwatbercadar #akhwathijrah #videomuslimah #pejuangsubuh #pejuangjarak #rindusurga #cintaislami #islamicstories #islamicquotes

Tuhan akan memberikan apapun yang sudah menjadi rezeki kamu...
Apapun yang sudah Tuhan tuliskan dan  ...

Jul 5, 2019

Tuhan akan memberikan apapun yang sudah menjadi rezeki kamu... Apapun yang sudah Tuhan tuliskan dan gariskan untuk kamu tidak akan bisa tangan manusia mencampurinya... Tidak semua yang Tuhan berikan kepada mu bisa didapatkan dengan mudah, terkadang banyak hal yang menghalangi, banyak ujian, cobaan dan banyak hal yang harus kamu lalui, namun ketika Tuhan sudah berkehendak, sudah Ridhoi kamu untuk mendapatkannya... maka jadilah... Tuhan mengetahui apa yang kamu inginkan tapi Tuhan lebih mengetahui apa yang kamu butuhkan... #segalapujibagiallahswt #rencanaallahlebihindah #alhamdulillahwasyukurillah #aamiinyaarabbalalamiin

semoga tetap ada rindu di antara kita :

Jul 4, 2019

semoga tetap ada rindu di antara kita :') Amiin 💚❤ #edisikangenberat #rencanaallahlebihindah #ootdhijab #hijabtraveling #hijabstyle #yukhijrah #missingyou

||Rencana Tuhan
.
.
Santay aja kimak, rencana tuhan lebih baik dari segala rencana.
kamu dijauhkan d ...

Jul 4, 2019

||Rencana Tuhan . . Santay aja kimak, rencana tuhan lebih baik dari segala rencana. kamu dijauhkan dengan yang sekarang mungkin itu adalah yang terbaik karena tuhan tidak menginginkan yang buruk dengan yang baik, karena tuhan maha adil. Bisa saja kamu yang sekarang berada di sisi yang buruk sehingga kamu susah mendapat pasangan yang baik tapi dimasa yang akan datang kamu harus menjadi seseorang yang lebih baik . . KASIAN ANJING JADI SADBOY . #sans #art #digitalart #dakwahvisual #semangathidup #sobatsutboi #sobatsebat #qorygore #quotesgalau #katakatabijak #sadboy #sans #rencanaallahlebihindah

Cinta selalu mempunyai  cara untuk mempertemukan dua orang yang memang ditakdirkan untuk menjadi sat ...

Jul 4, 2019

Cinta selalu mempunyai cara untuk mempertemukan dua orang yang memang ditakdirkan untuk menjadi satu, di waktu yang tepat... 😍💕 #salingmemantaskandiri #rencanaallahlebihindah #bismillah_2020🙏🙏🙏 #muna_95