#postcard

4453338
All Photos

Photos for hashtag #postcard

#driedflowers
@fleur_coffret (ayane)ちゃんから
最高にかわいいポストカードと
ミ ...

Jun 2, 2020

#driedflowers fleur_coffret (ayane)ちゃんから 最高にかわいいポストカードと ミニドライフラワーが届いた🥀 4つとも色が素敵𓀠𓍤𓀠万歳 ... #postcard #driedroses #natural #ドライフラワー #ポストカード

All it takes is notes from class (online courses included) and fun with a scanner! ;)
.
Some scanned ...

Jun 2, 2020

All it takes is notes from class (online courses included) and fun with a scanner! ;) . Some scanned spreads from inside our humble postcard sized zine. 🌺 #currymagazine #curry #printisnotdead #spreads #insidethebook #diy #zine #zines #zinemaking #scanner #independentpublishing #humblebeginnings #humble #postcard #illustration #drawing #notes #literature #artschool #uni

岡崎電気軌道(大正元年開業)  殿橋  絵葉書(写真撮影は2019年11月)/ lt

Jun 2, 2020

岡崎電気軌道(大正元年開業) 殿橋 絵葉書(写真撮影は2019年11月)/ lt's an old postcard of Okazaki Electric Tramway, running on Tono-bashi bridge.  It opened in 1912 at Okazaki City. 明治31年に岡崎馬車鉄道が設立。明治40年に電化を決め、大正元年9月から「岡崎電気軌道」が運行を開始する。路面電車は道路橋と並行する電車専用橋を走った。現在の殿橋は昭和2年に完成した。後に名鉄に買収された。殿橋の近くには徳川家康公が産まれた岡崎城がある。 #Japan #Aichi #岡崎 #愛知 #名鉄 #名古屋鉄道 #postcard #tram #railway #電車 #路面電車 #電気軌道 #絵葉書 #岡崎電気軌道 #Japan #railway #電車 #電気鉄道 #絵葉書 #岡崎公園 #oldpostcard #岡崎城 #tramway #vintagepostcard #railroad #殿橋

The bustle of the Kolhapuri bazaars melts away once you enter the serenity of Mahalakshmi Mandir. 
F ...

Jun 2, 2020

The bustle of the Kolhapuri bazaars melts away once you enter the serenity of Mahalakshmi Mandir. Fiery red chillies spice up the meals only to be cooled by sweet farm-fresh jaggery that melts in your mouth. With its crunch, spice and sweetness, the local bhadang bhel brings out all the flavours of Kolhapur. . Experience this side of Kolhapur in our light and addictive Kolhapuri Bhadang. . . . . . #postcard #discoverlocalflavours #kolhapur #kolhapuri #VocalforLocal #SupportSmall #BuyLocal #foodiesofinstagram #foodiesofindia #foodie #food #foodiegram #foodinstagram #instafood #indianfoodie #foodsofindia #namkeen #snacks #localsnacks #indianfoodmovement #flavoursofindia

〰️ 𝘚𝘵𝘪𝘤𝘬𝘦𝘳 𝘢𝘯 𝘢𝘳𝘵 𝘨𝘢𝘭𝘭𝘦𝘳𝘺 •
1 กล ...

Jun 2, 2020

〰️ 𝘚𝘵𝘪𝘤𝘬𝘦𝘳 𝘢𝘯 𝘢𝘳𝘵 𝘨𝘢𝘭𝘭𝘦𝘳𝘺 • 1 กล่อง / 46 รูป พร้อมส่ง • มีทั้งหมด 3 กล่อง 🔴 ราคากล่องละ 79 บาท 🔴 ขนาด : 44 mm. x 44 mm. วัสดุ : สติ๊กเกอร์ สั่งซื้อหรือสอบถามเพิ่มเติม ✔︎ 𝑫𝒎 𝒐𝒏𝒍𝒚 ♡︎ 𝘈𝘭𝘭 𝘱𝘩𝘰𝘵𝘰𝘴 𝘢𝘳𝘦 𝘯𝘰𝘵 𝘧𝘳𝘦𝘦𝘭𝘺 𝘶𝘴𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘰𝘳 𝘳𝘦𝘱𝘰𝘴𝘵𝘦𝘥 𝘸𝘪𝘵𝘩𝘰𝘶𝘵 𝘱𝘦𝘳𝘮𝘪𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯. /ถ่ายเองทุกรูป ไม่อนุญาตให้นำรูปไปใช้นะคะ #โปสเตอร์ติดห้อง #โปสการ์ดแต่งห้อง #โปสเตอร์ #โปสการ์ด #โปสการ์ดสวยๆ #โปสการ์ดเกาหลี #การ์ด #ตกแต่งห้องนอน #ตกแต่งห้อง #ของตกแต่งห้องนอน #ของตกแต่งห้อง #postcard #posterdesign #vangogh #สติ๊กเกอร์ไดคัท #สติกเกอร์ #สติ้กเกอร์ #สติ๊กเกอร์น่ารัก #สติ๊กเกอร์ราคาถูก #สติ๊กเกอร์ติดเคส #สติ๊กเกอร์ตกแต่ง #สติกเกอร์ไดคัท #โปสเตอร์วินเทจ #สติ๊กเกอร์ติดเคส #แวนโก๊ะ #โพลารอยด์ราคาถูก

Incoming postcards! So happy to receive all these in my mailbox. Thank you so much 🥰

#postcard # ...

Jun 2, 2020

Incoming postcards! So happy to receive all these in my mailbox. Thank you so much 🥰 #postcard #postcards #postcrossing #postcardswap #incoming #mail #postcardexchange

Postcard from Lee Otro City: OGNEENA ❤️ #leeotro #catania #ognina #vaporwave #aesthetic #postcar ...

Jun 2, 2020

Postcard from Lee Otro City: OGNEENA ❤️ #leeotro #catania #ognina #vaporwave #aesthetic #postcard

Ещё зимой я начала серию рисунков под названием #рос ...

Jun 2, 2020

Ещё зимой я начала серию рисунков под названием #россиядлягрустных На данный момент она приостановилась, но в планах есть её продолжение! В этой серии я хотела показать душевное состояние людей через песни. ⠀ Все нарисованные персонажи-реальные люди, которые борются с системой( чем они меня и восхищают). Сюда ещё не выкладывала эти работы, но надеюсь, что они понравятся вам. И у меня появится мотивация продолжить серию✨

+24... e sto! 🎈🎂 e tu.... +30 recuperato 🤪😘 ...

Jun 2, 2020

+24... e sto! 🎈🎂 e tu.... +30 recuperato 🤪😘

With clothes ...

Jun 2, 2020

With clothes

Postcard!!!❤️📷📸 “Impara ad ascoltare il mare, la natura e chi sta in silenzio!” #naple ...

Jun 2, 2020

Postcard!!!❤️📷📸 “Impara ad ascoltare il mare, la natura e chi sta in silenzio!” #naples #postcard #fantastic #myplace #nature #sea #amazingplaces #instalove #instagood

.
📺유튜브 [센작가] 할 말이 많아서. ...

Jun 2, 2020

. 📺유튜브 [센작가] 할 말이 많아서... 편집하느라. 시간이 이렇게 많이 걸릴 일이가?😅 - 🌐프로필 하단에 링크타고 시청하실 수 있습니다.🙋🏻‍♀️ 가볍게 가볍게 시청하세요. 파란만장한 센작가 그림 작가 도전기가 담겨있어요. 아니 영상 만들다 보니 그림작가된지 햇수로 5년..! . #센 #sen #수채화작가 #브랜딩 #수채화 #그림 #굿즈 #엽서 #센작가 #쉴드 #굿즈디자인 #일러스트 #미술 #쉴드물감 #월간엽서 #패키지 #포스터 #인테리어 #유튜브 #youtube #peace #art #watercolor #picture #postcard #poster #illustration #artwork #design #korea

Een lief kunstwerk-kaartje van een van mijn cursisten. Olieverf met terpentine. Door Ciska. ❤️ # ...

Jun 2, 2020

Een lief kunstwerk-kaartje van een van mijn cursisten. Olieverf met terpentine. Door Ciska. ❤️ #schildercursus #post #kunstdocent #artteacher #digitalpaintinglessons #corona #painting #paintinglessons #oilpainting #colours #postcard #artwork

セーラームーン展グッズ🌙4
本当に本当に原画の中でこの絵が ...

Jun 2, 2020

セーラームーン展グッズ🌙4 本当に本当に原画の中でこの絵が一番好きなんです🥺 ノスタルジックで切ない気持ちになる🌇 ・ このポストカードはFC会員限定でプレゼントしてくれたやつかな。 下は販売されていたクリアファイルです♡ ・ #セーラームーン展 #2016 #セーラームーングッズ 整理中 #セーラームーン #美少女戦士セーラームーン #セーラームーン原画 #武内直子 先生 #月野うさぎ #세일러문 #美少女战士 #美少戰士 #かわいい #乙女 #ゆめかわ #キラキラ #sailormoonexhibition #postcard #sailormoon #prettyguardiansailormoon #usagitsukino #naokotakeuchi #japananime #japaneseculture #cute #kawaii #yumekawaii #dreamy #instacute

향초를 켜고 책을 읽으며 혼란스러운 마음을 가라앉히고 싶네요💆🏻‍♀ ...

Jun 2, 2020

향초를 켜고 책을 읽으며 혼란스러운 마음을 가라앉히고 싶네요💆🏻‍♀️ ⠀ ⠀ ✅ 업데이트 된 상품은 프로필 링크의 ‘큐트크리피클럽’ 스마트 스토어에서 확인해주세요😻 ⠀ #큐트크리피클럽 #cutecreepyclub #일러스트 #디자인문구 #엽서 #카드 #postcard #messagecard #carddesign #스티커 #문구스타그램 #문구 #doodlesketch #캐릭터 #일러스트레이션 #illustration #doodle #아이패드드로잉 #キャラクター #イラスト #ステッカー #デザイン文具 #クリスマス #クリスマスカード #테니스 #테니스타그램 #tennis #racquet #향초 #책장

Paper leftovers)) Bird from the tag, #colorpencils #pens #inkmetalnib and now you can see the real s ...

Jun 2, 2020

Paper leftovers)) Bird from the tag, #colorpencils #pens #inkmetalnib and now you can see the real size of this pseudo- #postcard #contemporaryart #surrealart #surrealillustration #drawing #morningcoffeesketches though it's no longer morning here, lol #zeichnen #zeichnung #touche #kuli #stifte #dessin #arrsurreal #modernekunst #совриск на клочках бумаги #ручки #цветныекарандаши #тушьперо #сюр #сюриллюстиация ну и снова #птичка понятное дело, куда они без меня)

💜
#june
#colorful #month #postcard ...

Jun 2, 2020

💜 #june #colorful #month #postcard

🇵🇱 Pocztówka z Krakowa! 💛 
Tutaj sezon trwa cały rok. Przyjedź i przekonaj się sam!  ...

Jun 2, 2020

🇵🇱 Pocztówka z Krakowa! 💛 Tutaj sezon trwa cały rok. Przyjedź i przekonaj się sam! 🧡🌼 🇬🇧 Postcard from Cracow! 💛 Here the season lasts a whole year. Come and see for yourself! 🧡🌼

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
頑張った自分へのご褒美に
今夜のお ...

Jun 2, 2020

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 頑張った自分へのご褒美に 今夜のお茶は、何がいいかな…? ティータイム用の茶器セットや ちょっとしたお菓子を添えられる 懐紙もご用意しております。 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ----- ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ウラグノは平日のみ営業。 裏具は通常通り営業開始いたしました。 みなさまお身体にはくれぐれもお気をつけて 一刻も早くいつもの日々が戻りますように。 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ -----  【各店舗の営業について】  裏具ハッチの営業につきましては 当面の間コロナウィルスの影響に伴い 自粛させていただきます。 自粛期間中は、裏具、ウラグノ店舗の 2店舗のみ営業しております。 営業日程の変更、お客様には 大変ご迷惑をおかけいたしますが 何卒ご容赦くださいますよう お願い申し上げます。 詳しい営業日程についてはHPをご確認ください。 http://www.uragu.com

Optimism 🧡
.
.
.
.
.
#positivethinking #postcard #selfie #orange #oltre ...

Jun 2, 2020

Optimism 🧡 . . . . . #positivethinking #postcard #selfie #orange #oltre

Pride comes with being comfortable in your own skin, with being true to who you are 🏳️‍🌈
C ...

Jun 2, 2020

Pride comes with being comfortable in your own skin, with being true to who you are 🏳️‍🌈 Celebrate pride month with us by making this world a safer place. DM to order this postcard for a loved one 🌈❤️ . . . . #lgbtq #lgbt #gay #pride #queer #lesbian #loveislove #transgender #love #bisexual #trans #gaypride #nonbinary #pansexual #lgbtqia #bi #lgbtpride #genderfluid #asexual #lovewins #postcard #lgbtcommunity #art #equality

Обе открытки в наличии✔
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Ручн ...

Jun 2, 2020

Обе открытки в наличии✔ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ручная работа🙌🏼 Многослойность😍 Мои открытки всегда получаются душевными❤ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 💰Цена 1 открытки 600₽ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Приобрести можно через директ или what's app, прямая ссылка в шапке профиля⬆️ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📮Доставка почтой РФ оплачивается отдельно, по чеку ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ryzhkovam_открытки

I feel so lucky...! Setiap kita pasti akan merasa sangat beruntung ketika melihat orang yang kita sa ...

Jun 1, 2020

I feel so lucky...! Setiap kita pasti akan merasa sangat beruntung ketika melihat orang yang kita sayangi tersenyum bahagia... Dan gue selalu merasa sangat beruntung ketika melihat sosok wanita disebelah gue ini tersenyum... Kadang kita gak sadari kalo ternyata kita sangat beruntung memiliki seseorang yang dengan setia mendampingi dalam setiap kondisi tanpa mengenal lelah... Dan orang itu adalah MAMA kita... "Kasih Ibu sepanjang masa" dan gak akan pernah habis atau berhenti... Love your mom with UNCONDITIONAL LOVE, because your mom has LOVED you UNCONDITIONALLY first...!!! ____________________________________________________ #CeritaAndy #CeritaSangPetualang #BerpetualangUntukBercerita #AndyPostCards ____________________________________________________ #wheninjapan #japan #momandson #mom #unconditionallove #family #love #throwback #holiday #thankful #blessed #travellingthroughtheworld #travel #postcard #igblogger #adventure #journey #travelling #travelgram #travelphotography #instatravel #insta #travelblogger #instagram #traveltheworld #instatravel #igtravel

Kita pasti memiliki dan bertemu dengan banyak orang dalam petualangan hidup kita... Keluarga, teman, ...

May 31, 2020

Kita pasti memiliki dan bertemu dengan banyak orang dalam petualangan hidup kita... Keluarga, teman, dan sahabat... Tapi pernah gak kita menyadari dari semua orang yang hadir dalam petualangan hidup kita, ternyata hanya ada satu orang saja yang paling setia... Dan orang itu adalah IBU, MAMA, BUNDA, atau apalah lo memanggilnya... I called her "MAMA"... Sosok yang SANGAT BERARTI dan TERAMAT PENTING dalam hidup gue... She's everything for me... No one can replace her place in my life...!!! Sosok yang sangat setia selama lebih dari 30 tahun gue hadir di dunia ini... Selalu MENERIMA dan MENGERTI apapun kondisi gue... Her love is UNCONDITIONAL LOVE... She's my partner for arguing, do the crazy things, mentor, sharing, and the best travelmate... She's very multitasking woman and never feel tired... Satu hal yang selalu diajarkan dan diingatkan adalah "HARUS SELALU BELAJAR UNTUK MENJADI ORANG YANG SABAR, RENDAH HATI, DAN IKHLAS..." Love you so much Mom...! (This picture was taken when we traveled to Makassar 2 years ago, 31 May 2018) ____________________________________________________ #CeritaAndy #CeritaSangPetualang #BerpetualangUntukBercerita #AndyPostCards ____________________________________________________ #wheninmakassar #makassar #indonesia #mom #family #travelmate #throwback #holiday #thankful #blessed #grateful #travellingthroughtheworld #travel #postcard #igblogger #adventure #journey #travelling #travelgram #travelphotography #instatravel #insta #travelblogger #instagram #traveltheworld #instatravel #igtravel

Lo dimana...? Gue udah dari tadi disini loh nungguin lo... Masih lama gak...? Hadeeeeeuuuh...haluuu  ...

May 29, 2020

Lo dimana...? Gue udah dari tadi disini loh nungguin lo... Masih lama gak...? Hadeeeeeuuuh...haluuu lagi nih... 🤣🤣🤣 Udah deh... Drdp halu or apalah, mending pada siapin diri deh buat fase "New Normal" yang akan datang... Udah pada siap gak dengan semua perubahan yang bakal terjadi...? Harusnya udah pada siap ya... Toh +/- 2 bulan ini hidup kita semuanya berubah total... Anggap aja nih kita naik kelas ke proses pembelajaran dan pembenahan berikutnya... Siap gak siap, ya harus siap... Yang pastinya banyak hal yang kangen untuk dilakuin kan... Sabar ya... Ini semua hanyalah sebuah proses yang kita gak tau kapan proses ini akan berakhir... Nikmati dan jalani aja proses ini dengan senyuman... Jangan PROTES pada PROSES...!" ____________________________________________________ #CeritaAndy #CeritaSangPetualang #BerpetualangUntukBercerita #AndyPostCards ____________________________________________________ #wheninhongkong #hongkong #throwback #holiday #thankful #blessed #grateful #smile #process #life #travellingthroughtheworld #travel #postcard #igblogger #adventure #journey #travelling #travelgram #travelphotography #instatravel #insta #travelblogger #instagram #traveltheworld #instatravel #igtravel #travelstory

Ada kalanya kita akan berdiri sendiri dan membuka mata kita untuk melihat luas ke depan, karena tida ...

May 28, 2020

Ada kalanya kita akan berdiri sendiri dan membuka mata kita untuk melihat luas ke depan, karena tidak selamanya kita akan berada ditengah keramaian... Itu merupakan salah satu proses yang harus atau akan kita jalani... Tentu akan banyak proses yang akan kita jalani dalam hidup ini... Seperti saat ini kita tengah menjalani sebuah proses yang tidak pernah direncanakan sebelumnya, namun harus percaya dan optimis bahwa proses yang tengah berlangsung ini untuk sebuah akhir yang memuaskan... Nikmati setiap proses yang ada, karena itu adalah salah satu berkat dalam hidup kita... Jangan PROTES pada PROSES...!" ____________________________________________________ #CeritaAndy #CeritaSangPetualang #BerpetualangUntukBercerita #AndyPostCards ____________________________________________________ #wheninmalaysia #malaysia #throwback #throwbackthursday #holiday #siluet #thankful #blessed #grateful #smile #travellingthroughtheworld #travel #postcard #igblogger #adventure #journey #travelling #travelgram #travelphotography #instatravel #insta #travelblogger #instagram #traveltheworld #instatravel #igtravel #travelstory

Fontana di Trevi 🇮🇹 ...

May 21, 2020

Fontana di Trevi 🇮🇹