#mantanterindah

63906
All Photos

Photos for hashtag #mantanterindah

“Jangan jadikan doamu sebagai penghalang kebahagiaannya. Cukup selalu doakan yang terbaik, karena  ...

Jul 21, 2019

“Jangan jadikan doamu sebagai penghalang kebahagiaannya. Cukup selalu doakan yang terbaik, karena akan selalu ada yang terbaik untuk sesuatu yang di ikhlaskan.” #bangdin97 #mantanterindah #gokil #uleelheu

Gua tumbalin mati lu wkwkw
#mantangoblog #mantanterindah ...

Jul 21, 2019

Gua tumbalin mati lu wkwkw #mantangoblog #mantanterindah

Bagaikan kopi .....
#story #mantan #mantanterindah 
#kenangan #kenanganterindah ...

Jul 21, 2019

Bagaikan kopi ..... #story #mantan #mantanterindah #kenangan #kenanganterindah

Ceritanya sakit hati sama masa lalu
Akhirnya niat dan tekad daftar polisi biar mantan-mantan mereka  ...

Jul 21, 2019

Ceritanya sakit hati sama masa lalu Akhirnya niat dan tekad daftar polisi biar mantan-mantan mereka menyesal. Jadi buat yg masih duduk diam di rumah ayo buruan tekadkan diri anda untuk mengejar masa depanmu.. #masadepancerah #masadepan #citacita #masadepanmilikkita #kejarimpian #impiananakmuda #anakmudasukses #suksesbutuhproses #polri #tni #tnipolri #mantanterindah #kenanganterindah #fokusmasadepan #berjuangsendiri #anakmudasuksesbahagia

Mantan terindah 🙈❤️
Dan sukses kak igun konser nya #storyofmylifeivangunawan dan di beri kela ...

Jul 21, 2019

Mantan terindah 🙈❤️ Dan sukses kak igun konser nya #storyofmylifeivangunawan dan di beri kelancaran ☺️💙 itsrossa910 ivan_gunawan . . #itsrossa910 #ivangunawan #pecintarossaindonesia #pecintarossa #dramamusikal #mantanterindah #sahabatsejati sejatu

Apa kabar kamu sayang? Apakah kamu merasakan hal yang sama?
.
Entahlah... yang jelas saat ini aku ri ...

Jul 21, 2019

Apa kabar kamu sayang? Apakah kamu merasakan hal yang sama? . Entahlah... yang jelas saat ini aku rindu. . . . . . . . . . . . . . . . . #rindu #rintiksedu #quotesgombal #quotesmalam #quotesbekasi #quote #kangen #apakabarkamusayang #apakabarkamu #armada #armadaband #fansarmada #kangenparah #cinta #sakit #inget #mantan #mantanterindah

Di pendam tapi menyakitan
Di keluarlan
Tapi tak di hirau kan.

Lalu harus bagai mana mengakhirinya a ...

Jul 21, 2019

Di pendam tapi menyakitan Di keluarlan Tapi tak di hirau kan. Lalu harus bagai mana mengakhirinya agar jadi indah . . . #mantanterindah

Dan .... Emmmm 🤔🤔
Barangkali ada yang mau menambahkan gengs 😊🤗
.
.
Tag seseorang gengs  ...

Jul 21, 2019

Dan .... Emmmm 🤔🤔 Barangkali ada yang mau menambahkan gengs 😊🤗 . . Tag seseorang gengs 🍁🍁 . . Follow dunia_kaumhawa #quotesindonesia #quotesoftheday #mantanterindah #galau #kecewa #dunia_kaumhawa

#ivgcomedy "Berkatmu aku tau mana yang pantas untuk di perjuangin, mana yang pantas untuk di tinggal ...

Jul 21, 2019

#ivgcomedy "Berkatmu aku tau mana yang pantas untuk di perjuangin, mana yang pantas untuk di tinggalkan" (Tag mantan kamu kalo berani!!) LIKE, KOMEN AND SHARE! - Gpp garing yang penting narsis - Inframe: nacha.natanael agengsmithy bayugndrn_ - - Jangan Lupa Subscribe Channel YouTube Kita!! BNI Channel ngakakkocak ngakaksehat lucuin.ajaaa ngakak.patarana dagelan lucuin.ajaaa lucu.abis awreceh.id kreatorofficial literasiku_07 rumah_kreator sudutviral indovidgram vidio.virals #kreatorindonesia #kreatorvideo #kredithpmurah #viral #viralindonesia #vidgramromantis #vidgramngapak #vidgrambni #bucin #bucini #bucinjurina #lucypinder #lucubanget #lucuabis #lucuinaja #vidiolucu123 #vidiolucusekali #ngakakkampret_ #ngakak #ngakakkocakvideo #ngakaksehat #ngakaklucu #ngakakkocak #awreceh #gokilbanget #videogokil #terimakasihmantan #mantanterindah #vidgramlucu

Semoga apa yang ditakdirkan itu sama dengan apa yang kita inginkan... 💓💓 __\\ __

#soulmate #p ...

Jul 21, 2019

Semoga apa yang ditakdirkan itu sama dengan apa yang kita inginkan... 💓💓 __\\ __ #soulmate #pasanganhalal #mantanterindah #mantanpacar

Kiro kiro bocahe Ng Endi?
Tag bolomu, mantanmu, pacarmu,Kabeh!
Like, comment, follow & support 🙏
 ...

Jul 21, 2019

Kiro kiro bocahe Ng Endi? Tag bolomu, mantanmu, pacarmu,Kabeh! Like, comment, follow & support 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • • ••••••••• Follow ••••••••• dimas_putra_00 dimas_putra_00 • • • #quotesjowo #quotespelajar #quotesgalau #quotesremaja #madiunberkarya #mantanpacar #mantanterindah #mantan_nyesel #katagalau #storywakekinian #strorywhatshapp #storywa #galauquotes #galauberat #quotesgalau #gagalmoveon

Hahaha masih g bisa move on?di tambah lihat punya pacar lagii??sini merapat jangan galau2  akh malu2 ...

Jul 21, 2019

Hahaha masih g bisa move on?di tambah lihat punya pacar lagii??sini merapat jangan galau2 akh malu2in..😂🤣 Dikit motivasi buat kalian. Kalo memotivasi dan suka syukur Kalo g yah gak papa 😚. Malam😎 #kumpulanpuisi #moveon #literasi30detik #melodydalampuisi #59detik #videopuisi #puisisahabat #puisimalam #semangatmenolakmenyerah #mantanterindah

Maaf kan aku yang pura pura membencimu... Maaf kan aku yang pura pura tidak Cinta lagi padamu... Maa ...

Jul 21, 2019

Maaf kan aku yang pura pura membencimu... Maaf kan aku yang pura pura tidak Cinta lagi padamu... Maaf kan aku yang pura pura lupa dengan janji janji ku... Maaf kan aku yang pura pura marah kepadamu... Maaf kan aku yang pura pura rela melepaskanmu namun dalam hati ku berkata, aku tak rela kehilanganmu... Jika saja aku masih bisa diberi kesempatan untuk bersamamu selamanya... Aku pasti takkan sia sia kan kesempatan itu... - - - - - #susahmoveon #gagalmoveon #mantanterindah #bucinberkelas #lembangbandung #lembanghits #gunungbatu #bacotanberkelas #instalike #instafollow #instacomment

2 pangeran meriam lontong yang selalu di bangga-banggakan
.
.
Tapi, mereka malah sukses setelah meni ...

Jul 21, 2019

2 pangeran meriam lontong yang selalu di bangga-banggakan . . Tapi, mereka malah sukses setelah meninggalkan London Jadi, keputusan yang tepat atau tidak mereka hijrah? . . Tenang, masih ada calon pangeran Iwobinho dan Jenkinson . . . . . #MaskotBola #MantanTerindah

Mung konco seng iso rono rene digawe penak
▪️
▪️
Follow @kita.rindu 😇
➖➖➖➖➖➖ ...

Jul 21, 2019

Mung konco seng iso rono rene digawe penak ▪️ ▪️ Follow kita.rindu 😇 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #guyonwaton #sebatasteman #koncobajingan #literasi30detik #literasi60detik #likeforlikes #mantan #mantanterindah #jowobaperan #lfl #katakatajowo #jomblobahagia #videoediting #videojowo #videolirik #lagujowo #story #storywakekinian #storywabaper #baperstory

Laa Adri !! (Saya Tidak Tahu !!) .
.
.
LAA ADRI !! (saya tidak tahu !!)… sebuah perkataan yang sem ...

Jul 21, 2019

Laa Adri !! (Saya Tidak Tahu !!) . . . LAA ADRI !! (saya tidak tahu !!)… sebuah perkataan yang semestinya tidak ragu-ragu untuk diucapkan seorang muslim tatkala ditanya tentang permasalahan agama yang ia tidak mengetahui atau ragu akan jawabannya. Tidak perlu ia mutar kanan..mutar kiri hanya karena malu untuk mengucapkannya. Sungguh seorang ulama besar sekelas Syaikh Abdul Muhsin Al-‘Abbaad betapa sering saya mendengarnya mengucapkan Laa Adri. Padahal beliau mengucapkannya dihadapan banyak orang..di mesjid Nabawi…padahal pertanyaan yang beliau tidak tahu tersebut seandainya ditanyakan kepada sebagian kita maka dengan segera akan menjawabnya tanpa ragu dan penuh PeDe. Akan tetapi beliau tidak mau menjawab kecuali di atas ilmu dan keyakinan, jika beliau ragu maka beliau tidak malu dan tidak segan untuk mengatakan Laa Adri. Belasan tahun yang lalu saya pernah bertanya kepada seorang ustadz : Mana yang lebih dahulu Imam Malik ataukah Imam Abu Hanifah?. Maka sang ustadz berkata : Lebih dahulu apanya, lahirnya atau wafatnya?. Saya berkata : Terserah ustadz deh, mau lahirnya atau wafatnya. Sang ustadz berkata : Kalau lahirnya saya tidak tahu, adapun wafatnya…hm hm, saya juga tidak tahu. Hatiku berkata, “Kenapa tidak dari awal bilang saja tidak tahu, jadi tidak perlu ngalor ngidul dan memerinci tanpa faedah" . Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : 👤Ustadz : Syafiq Riza Basalamah. Akhi-Ukhti Fillah semoga bermanfaat, mari berlomba-lomba dalam kebaikan dengan share, tag, mention ke orang lain. 1 orang yang tau ilmu karena info dari kamu, InsyaaAllah bernilai pahala karena mengajak kepada kebaikan. . Follow dan Free Share : 🔁  ruanginspirasiku 🔁  ruanginspirasiku Link : instagram.com/ruanginspirasiku . . #muhasabahdiri #taaruf #khitbah #sembunyikanlamaran #sembunyikankhitbah #taarufnikah #halalkanatautinggalkan #janganbersedih #janganbaper #manhajsalaf #mantanterindah #melupakanmantan #gagaltaaruf #ruanginspirasiku #pranikah #lupakanmasalalu #kajianpranikah #nmkriznalikegoyangbetots #ilmupernikahan #masihsayangmantan #cintakarenaallah #susahmoveon #ikhlaskan #ikhlaskarenaallah #jodohcerminandiri #pelakor #wanitapenggoda #bukanjodoh #takdirallah

Dalam masalah percintaan dan bingung menyelesaikannya datang saja ke Prof., Ir. Viky Ardiansyah Tebe ...

Jul 21, 2019

Dalam masalah percintaan dan bingung menyelesaikannya datang saja ke Prof., Ir. Viky Ardiansyah Tebese. biasa di panggil Mbah ayam #solusipercintaan #rebutpacarorang #pacartemen #mantanpacar #mantanterindah #mantanorang #gebetan #gebetanbaru #gebetangakpeka #gebetantemen

KESETIAAN MU
.
.
.
MAAF aku tak bisa menoleh ke belakang,karna bagiku kau lah wanita yang aku sayang ...

Jul 21, 2019

KESETIAAN MU . . . MAAF aku tak bisa menoleh ke belakang,karna bagiku kau lah wanita yang aku sayang,jika aku menoleh ke belakang Maka cinta ku bukan untuk ke kamu saja Tapi ada orang lain yang aku cinta selain kamu . . . Tag ke pacar kalian . . Follow juga Instagram kita ( firdaus16_marley ) ( firdaus16_marley ) . . . Faet : saidah_rahman rohim_19 Editor: firdaus16_marley . . . indovidgram jawavidgrams prabumulihvidgram cikarangvidgrams tungkal_jambi_hits adm_vidgram baperisasi.video hahavidgram rumahcreators netmediatama officialhitamputihtrans7 tungkal_jambi_hits officialtrans7 jambiproject.inc vloggers.ttv bapergram01 tebingtinggivideo #rumahcreators #jawavidgrams #dilan1991 #igcomedy #katakatabijak #tebingtinggivideo #hitskekinian #katakanputus #maellee #makbeti #tungkalhits #netizen #memeindonesia #viralindonesia #mantanterindah #baperstory

Bener pora?......
Tag koncomu,mantanmu,pacarmu
Like, comment, follow & support 🙏
•
•
•
• ...

Jul 21, 2019

Bener pora?...... Tag koncomu,mantanmu,pacarmu Like, comment, follow & support 🙏 • • • ••••••••• Follow ••••••••• dimas_putra_00 dimas_putra_00 • • • #lffl #katakatabijak #katagalau #quotesjowo #quotespelajar #quotesgalau #quotesremaja #mantanpacar #mantan_nyesel #mantanterindah #captiongalauterus #captionjowo #captiongalau💕 #madiunberkarya

Karna perjuangan itu pait 😎
.
.

________________$$$$$$______________
. . 👉  Suport kami denga ...

Jul 21, 2019

Karna perjuangan itu pait 😎 . . ________________$$$$$$______________ . . 👉 Suport kami dengan follow gays 🙏 . 👉Yang mau fotonya di buat background 💬 ______________________________________ . #mantanterindah #mantan #mäntänkuvataideviikot #putihabuabustory #quotes #quotesindonesia #statuswhatsapp #katakatabijak #sedekah #jomblo #patihits #tfl #flf #jawatengah #jowobaperan #mamiracing #quotesjancok #sad #indomusikgram #vidgramlucu #vidgramindo #patience #hime #jowokalem #lelakiidaman

Mantan itu semacam makanan kaya beras yg rada lengket kalo dimakan.

#quotegalau #quotebaper #kataka ...

Jul 21, 2019

Mantan itu semacam makanan kaya beras yg rada lengket kalo dimakan. #quotegalau #quotebaper #katakatacinta #katakatagalau #quote #quotecinta #quotejowo #sebatasangan #stalking #mantan #mantanterindah

Sekarang tersedia kemasan botol
Lebih praktis mudah dibawa kemana-mana , enak dan bisa dibagikan ke  ...

Jul 21, 2019

Sekarang tersedia kemasan botol Lebih praktis mudah dibawa kemana-mana , enak dan bisa dibagikan ke teman/saudara. Cuma 10k ajh 😊 Buruan PO mumpung stok masih tersedia 👌🏼😍 #mandah_thaitea #mantan #terindah #mantanterindah #thaitea #thaiteamurah #thaiteatangerang #thaiteaenak #katakatacinta #katabijakkehidupan #rajegmulya #rajegtangerang #originalthaitea #greenthaitea #tarothaitea #thaiteabotol #botolthaitea #thaiteaenak

Apa kabar?
•
•
•
•
🔊@alyageofany
🎞️🎬@rzyprtm 
#mentionkita #literasi #apakabarman ...

Jul 21, 2019

Apa kabar? • • • • 🔊 alyageofany 🎞️🎬 rzyprtm #mentionkita #literasi #apakabarmantan #mantanterindah #vidgram #lfl

Repost: @radartarakanofficial 
BERANI TAG MANTAN NGGAK?? AYOOOOOOO🤭 JANGAN-JANGAN SUDAH LUPA WAJA ...

Jul 21, 2019

Repost: radartarakanofficial BERANI TAG MANTAN NGGAK?? AYOOOOOOO🤭 JANGAN-JANGAN SUDAH LUPA WAJAHNYA 🤣 ===================== . . "KOPI SEINDAH KENANGAN" Mimin suka banget lokasinya untuk selfie. Pelayannya ramah dan tempatnya enak untuk nongkrong anak millenial . Kuy buruan langsung kelokasi pilih kopi mantan sesuai hati kamu 🤭😘 jangan lupa kepoin ni kopimantanindonesia Kemarin sempat heboh loh. . 📍Lokasi outlet ke 2: Jl. Yos Sudarso, samping karaoke Inulvista 🕰️ Buka : 11.00 - 24.00 💰 Harga : 15k ~ 25k 📞 No hp : 08222 6767 733 . Promo: #kopimantanchallenge foto bareng kopi mantan dapat voucher! #kopimantan #mantanterindah #mantan #tarakan #tarakanhits #kaltara #indonesia #kalimantan #ilove3000

Sometimes; when you love something, you have to let it go .
.
#mantanterindah #gabisamoveon #dari #e ...

Jul 21, 2019

Sometimes; when you love something, you have to let it go . . #mantanterindah #gabisamoveon #dari #e34

hanya rindu ragamu, bukan hatimu
hanya rindu senyum mu, bukan tertawamu
.
#mantanterindah #mantan #m ...

Jul 21, 2019

hanya rindu ragamu, bukan hatimu hanya rindu senyum mu, bukan tertawamu . #mantanterindah #mantan #mantanpacar #jomblo #jomblofisabilillah #jombloanyaran #gagalmoveon #moveon #galau #galauquotes #galauberat #videogalaubaper

hanya sebuah kenangan yang masih terngiang😆
.
#jomblo #bucin #gagalmoveon #mantanterindah #mantan ...

Jul 21, 2019

hanya sebuah kenangan yang masih terngiang😆 . #jomblo #bucin #gagalmoveon #mantanterindah #mantan #galauberat #korbanjanji #korbanmantan